Selamat Datang Di Blog Informasi Desa Muara Panco Barat ............ Di Sini Anda Akan Mendapatkan Dan Melihat Kegiatan-Kegiatan Di Desa Muara Panco Barat

Senin, 12 Maret 2012

Bupati Merangin Melantik Kepala Desa Muara Panco Barat

Bupati Merangin H. Nalim, SH. MM, melantik dua kepala desa. Kepala desa yang dilantik masing-masing Jamatul Muslimin Kades Muara Panco Barat Kecamatan Renah Pembarap dan Zuhdi Kepala Desa Tiangko yang bertempat di Halama Kantor Camat Sungai Manau.
Kedua kades tersebut telah resmi menjalankan tugasnya sebagai kepala desa didaerah tersebut. Yang telah dilakukan proses pemilihan beberapa bulan yang lalu.

Mengawali sambutannya, Nalim menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan berperan aktif dalam pencapaian piala Adipura, penghargaan tertinggi Indonesia di bidang kebersihan dan lingkungan hidup.
Ia menambahkan jika terpilihnya kedua kepala desa tersebut merupakan amanah oleh rakyat dan harus dijaga dan dilaksanakan sebaik mungkin dengan bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat," ujar Nalim.
Setelah dilantik kedua kepala desa tersebut tak ada lagi istilah pendukung dan bukan pendukung. Kesemuanya harus dirangkul menjadi satu untuk membesarkan daerahnya.
Selain itu, Nalim juga mengingatkan kepada para kepala desa ini untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan dukungannya untuk kepempinan kedepan dalam pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Merangin menuju merangin makmur.
Pelantikan para Kades ini juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Merangin, Kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Merangin, dan para Tokoh Masyarakat di kecamatan Sungai Manau dan Renah Pembarap.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Beri Komentar

Selamat Atas Dilantiknya Jamatul Muslin SebagaiKepala Dsa Muara Panco Barat Periode 2012-2018"
Photobucket
Photobucket
Banner PNF
Terimo Kasih Atas Kunjungan Nyo